Tuesday, May 19, 2020

Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Buat kamu yang ingin berbagi momen-momen keseharian yang unik atau ingin pamer hobi-hobi yang anti mainstream, bisa dalam bentuk video weblog alias vlog. Konten video memang sangat menarik perhatian banyak netizen di dunia maya.

Membuatvlog sebetulnya tidak terlalu sulit. Sudah banyak aplikasi edit video vlog pada Android yang bisa kamu gunakan.

Berikut ini beberapa aplikasi Video Editor terbaik untuk ponsel Android

Artisto

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus menyiapkan video dengan durasi setidaknya 10 detik. Ada sekitar 24 filter yang disediakan oleh Artisto. Filternya cukup unik dan berbeda, terinspirasi dari gaya mozaik hingga picasso.

Kamu hanya perlu memilih filter gaya yang sesuai, maka aplikasi Artisto akan mengubah video sesuai pilihan tersebut. Kamu juga bisa menambahkan efek-efek lucu seperti emoji dan topeng unik. Ingin mencoba aplikasi ini ? Download aplikasi edit video ini lewat Google Play Store atau melalui link di sini

Magisto

Dengan aplikasi Magisto, kamu bisa membuat video dengan gaya sinematik. Tidak hanya video, kamu dapat memanfaatkan foto dan lagu. Video yang kamu buat bisa disesuaikan dengan gaya-gaya yang unik. Jika tidak menemukan gaya yang cocok, coba cari inspirasi lewat video yang di share oleh komunitas Magisto.

Aplikasi ini bisa kamu unduh lewat link download di sini

Baca juga : 5 Aplikasi Edit Gambar Ini Bakal Bikin Fotomu Makin Kece

Mobizen Screen Recorder

Jika kamu seorang sportr yang ingin merekam sportplay permainan, wajib mencoba aplikasi ini. Aplikasi Mobizen memungkinkan kamu untuk merekam layar smartphone. Tentu, kamu bisa merekam dan streaming sport saat tengah bermain.

Fitur kamera bisa kamu gunakan untuk merekam ekspresi wajah saat bermain. Dengan begitu, video streaming sport akan lebih seru. Selain itu, kamu juga bisa mengatur resolusi video, kualitas gambar, hingga jumlah frame per detik.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi edit video keren ini melalui Google Play Store atau lewat link unduhan di sini

KineMaster

Merupakan salah satu aplikasi modifying video terbaik. Cara untuk menggunakannya cukup mudah. Tinggal mengatur durasi video, menambahkan efek dan suara, video bisa langsung jadi. Kamu juga bisa menambahkan fitur tambahan agar video lebih menarik seperti stiker, animasi, tulisan, dan musik.

Tertarik menggunakan KineMaster ? Kamu bisa unduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau lewat link di sini

Quik

Kamu yang masih pemula atau awam di dunia modifying video, mungkin bisa memakai aplikasi Quik. Dengan aplikasi ini, kamu akan dibantu mengabadikan momen dan menggabungkannya menjadi video yang sempurna. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan rekomendasi musik yang pas saat transisi video. Video yang kamu edit, secara otomatis tersimpan dalam ponsel.

Jika tertarik mencoba aplikasi ini, kamu bisa dapatkan lewat link download di sini

Baca juga : Mudahnya Download Video Youtube Dengan Aplikasi Tubemate
Aplikasi edit video di atas mungkin lebih tepat digunakan untuk belajar membuat video weblog. Sebab, fitur dan fungsinya tidak terlalu lengkap seperti aplikasi edit video PC dengan sistem operasi Windows 7/8/10. Bila kamu ingin serius membuat vlog, sebaiknya mulai mempertimbangkan penggunaan komputer atau laptop dan meningkatkan skill dan kreatifitas edit video.

Semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment